KAO Indonesia Rayakan 40 Tahun Inovasi Penuh Makna Luncurkan Biore Breeze Deodorant

×

KAO Indonesia Rayakan 40 Tahun Inovasi Penuh Makna Luncurkan Biore Breeze Deodorant

Sebarkan artikel ini
KAO Indonesia Luncurkan Biore Breeze Deodorant

SinarHarapan.id – PT KAO Indonesia memperingati hari jadi ke-40 tahun, dan menandai perjalanan penting perusahaan dengan bangga meluncurkan Biore Breeze Deodorant,
menandai tonggak penting dalam perjalanannya menghadirkan Kirei Lifestyle Innovation yang mengangkat kualitas hidup masyarakat Indonesia dan berkomitmen menjunjung tinggi nilai kebersihan, kecantikan, dan harmoni yang terangkum dalam konsep kirei.

Sebuah Inovasi terbaru yang dirancang dengan penuh kepedulian terhadap kebutuhan konsumen Indonesia, khususnya perempuan, dalam menjadikan perawatan diri sebagai rutinitas harian yang memperkuat rasa percaya diri dan menciptakan keseimbangan hidup.

Acara ini menghadirkan pembicara di antaranya Yoshihiro Hasebe (President and Chief Executive Officer, Representative Director Kao Corporation), Irene Umar (Wakil Menteri Ekonomi Kreatif Republik Indonesia), dan Putri Tanjung (CEO Trans Digital Lifestyle Group dan womenpreneur).

CEO KAO Corporation Yoshihiro Hasebe mengatakan, pihaknya elah memberikan dedikasi penting dalam menghadirkan produk yang membantu masyarakat Indonesia, khususnya dalam melengkapi kebutuhan hidup.
“Dipandu oleh global sharp top, kami berkomitmen menjadi perusahaan global unggulan yang mampu memberikan nilai unik bagi konsumen, serta menciptakan dampak positif bagi masyarakat,” kata Yoshihiro saat perayaan ke-40 KAO, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Senin (10/6/25).

Kemudian, kata Yoshihiro, perayaan itu dalam rangka mengapresiasi perjalanan dan sejarah perusahaan. Juga menegaskan inovasi terobosan, dan komitmen perusahaan yang terus dibangun bersama konsumen, mitra, serta komunitas di Indonesia.
“Dari edukasi kebersihan hingga advokasi keberlanjutan, perusahaan kami telah memainkan peran penting dalam membentuk perspektif hidup sehat bagi jutaan orang,” ujar Yoshihiro.

Sementara Wakil Menteri Ekonomi Kreatif Irene Umar menambahkan, peringatan 40 tahun KAO Indonesia menjadi momen refleksi atas warisan perusahaan, sekaligus menegaskan tujuan perusahaan dalam mendukung pemberdayaan masyarakat, khususnya kaum perempuan.

Perempuan, kata Irene, merupakan tulang punggung, dan memegang peran penting dalam sendi-sendi perekonomian nasional. Itu sebabnya Irene mengpresiasi atas inovasi dan peran KAO Indonesia dalam menghadirkan kebutuhan dasar perempuan.
“Saya percaya bahwa kepercayaan diri merupakan fondasi pemberdayaan dan aktualisasi diri, yang memungkinkan perempuan untuk berkontribusi lebih besar dalam mendorong inovasi, dan pertumbuhan ekonomi,” kata Irene.

Sedangkan CEO Trans Digital Lifestyle Group Putri Tanjung mengatakan, perempuan merupakan penentu masa depan dan menjadi katalis penggerak perubahan masa kini.

“Ketika seorang perempuan mengambil kendali atas hidupnya dengan tujuan, dampaknya menjalar jauh melampaui dirinya sendiri. Menjadikan nilai-nilai kirei sebagai bagian dari hidup akan memberikan dampak besar bagi keluarga, komunitas, dan masa depan Indonesia,” kata Putri.

Ke depan, Kao Indonesia tetap berkomitmen pada inovasi yang dilandasi tujuan mulia dengan kepedulian terhadap lingkungan, memastikan bahwa setiap tindakan kecil memiliki makna yang berkelanjutan bagi manusia dan lingkungan.