StockReview.id – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BBNI kerja sama dengan PT Mastercard Indonesia melakukan revamp Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium.

Adapun dalam kerja sama ini, perseroan fokus pada  segmen Milenial dan Gen Z. “Kartu kredit ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda yang gemar traveling, shopping, dan dining,” ujar Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies dalam rilis.

Dia mengatakan, Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium  hadir dengan desain baru yang lebih fresh dan modern, mencerminkan jiwa muda dari para penggunanya. Desain kartu yang baru ini melambangkan petualangan, eksplorasi tanpa batas, dan menggambarkan pengalaman mendalam.

“Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium ini ditujukan khusus untuk Milenial dan Gen Z yang gemar berpetualang serta mencerminkan semangat mereka yang selalu ingin mencoba tantangan-tantangan baru,” ujar Corina.

Corina menambahkan, peluncuran kartu kredit ini sejalan dengan strategi BNI untuk menjangkau pasar Milenial dan Gen Z yang merupakan segmen penting dalam perekonomian Indonesia. Saat ini, 53,81% penduduk Indonesia adalah Milenial dan Gen Z.

“Melalui Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium, kami ingin memberikan pengalaman hidup yang berkesan bagi para Milenial dan Gen Z. Konsep ‘Have You Ever’ dalam kartu ini akan memberikan experience baru dalam setiap aktivitas para pemegang Kartu Kredit BNI Titanium,” kata Corina.

Direktur Utama PT Mastercard Indonesia Aileen Goh, menyambut baik kerjasama dengan BNI dalam meluncurkan Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium. Menurutnya, kartu kredit ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi para Milenial dan Gen Z yang menginginkan kemudahan dan keuntungan dalam bertransaksi.

“Mastercard berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen masa kini. Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium ini dirancang khusus untuk Milenial dan Gen Z, dengan menawarkan berbagai fitur dan benefit yang menarik bagi mereka,” ujar Aileen.