StockReview.id – Dalam rangka memperkuat kehadirannya di dunia prediksi berbasis AI dan blockchain, Newwit baru saja mengumumkan kemitraan strategis dengan Cronos. Kerja sama ini dilengkapi dengan peluncuran campaign spesial bertepatan dengan EURO 2024, membawa pengalaman prediksi yang menarik dan memberikan reward kepada para pengguna.

Newwit Adakan Campaign dengan Cronos dan EURO 2024

Newwit adalah platform prediksi berbasis AI pertama di dunia yang menggabungkan elemen GameFi dan SocialFi.

Platform ini dirancang untuk mengumpulkan dan mengapresiasi prediksi kolektif dari para penggunanya, memungkinkan mereka untuk memperoleh reward dengan memberikan prediksi yang akurat.

Newwit memanfaatkan kecerdasan buatan untuk melatih model prediksinya menggunakan input dari seluruh peserta, meningkatkan akurasi, dan memberikan nilai lebih dalam bentuk robot trading dan market intelligence​.

Dalam rangka mempromosikan kolaborasi ini, Newwit menggelar turnamen prediksi harga aset pada ekosistem Cronos yang akan berlangsung selama dua bulan di aplikasi Newwit.

Peserta dapat memprediksi perubahan harga mingguan aset-aset Cronos dan mendapatkan WIT sebagai reward atas prediksi yang benar. Selain memprediksi pergerakan harga aset, dalam campaign-nya dengan EURO 2024, terdapat juga prediksi seputar event EURO 2024.

Di akhir turnamen, para peserta akan diberi peringkat berdasarkan jumlah WIT yang mereka kumpulkan, dan hadiah akan dibagikan kepada para pemenang teratas​​.

Cara Mengikuti Campaign

Untuk berpartisipasi dalam campaign ini, pengguna harus mengunduh aplikasi Newwit dan mendaftar sebagai peserta turnamen. Setiap minggu, mulai hari Minggu, akan dirilis pertanyaan prediksi terkait harga aset Cronos.

Para peserta dapat memberikan prediksi mereka hingga hari Jumat, dan pada hari Sabtu hasil prediksi akan diproses serta skor WIT diperbarui di leaderboard.

Turnamen ini menawarkan total hadiah sebesar 10.000 WIS dan 10.000 CRO yang akan dibagikan sesuai peringkat peserta:

  • Peringkat 1: Hadiah top 10% + 1000 WIS + 1000 CRO
  • Peringkat 2: Hadiah top 10% + 600 WIS + 600 CRO
  • Peringkat 3: Hadiah top 10% + 400 WIS + 400 CRO
  • Peringkat 4: Hadiah top 10% + 300 WIS
  • Peringkat 5: Hadiah top 10% + 200 WIS
  • Peringkat 6 – 10: Hadiah top 10% + 100 WIS
  • Top 10%: 50% dari total hadiah dibagi rata
  • Top 30%: 30% dari total hadiah dibagi rata
  • Top 50%: 20% dari total hadiah dibagi rata

Dalam campaign ini, berbagai aset kripto dari Cronos akan digunakan sebagai objek prediksi. Aset-aset tersebut antara lain CORGIAI, VVS, FRTN, SINGLE, ARGO, VNO, FUL, MTD, dan TONIC.

Melalui campaign ini Newwit berharap dapat menarik lebih banyak pengguna baru dan meningkatkan engagement melalui pengalaman prediksi yang menarik dan juga mendapatkan reward.