PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) meraup laba bersih konsolidasian sebesar Rp355,5 miliar.

StockReview.id – PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) meraup laba bersih konsolidasian sebesar Rp355,5 miliar. Laba ACES pada kuartal III 2022 tumbuh 9,8% dibandingkan periode yang sama di tahun 2021 sebesar Rp322,85 miliar.

Sementara penjualan bersih konsolidasian juga meningkat sebesar 4.3% menjadi Rp4.895 miliar dibandingkan priode yang sama tahun lalu Rp4,69 triliun. Presiden Direktur ACES Prabowo Widyakrisnadi mengatakan, inovasi di area people, product, dan omni-channel experience secara konsisten dilakukan ACES untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

“Didukung dengan pembukaan 13 gerai baru dan perluasan pasar, serta aktivitas pemasaran yang kreatif dan agresif, kami optimis untuk menutup tahun 2022 dengan kinerja yang baik,”ujarnya.

Selain itu, ACES juga mencatatkan pertumbuhan penjualan di toko yang sama atau same store sales growth (SSSG) sebesar 1,8%. Memang, angka ini masih rendah dari perkiraan manajemen, yakni di kisaran 5%. Namun, Prabowo percaya diri, kinerja ACES akan bertumbuh tahun depan. Setidaknya, ada potensi pertumbuhan topline 8% sampai 10% tahun depan. Ini menimbang faktor membaiknya perekonomian dan membaiknya mobilitas masyarakat.