Foto: Ilustrasi.

StockReview.id – Bio Farma melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) mengadakan vaksinasi influenza gratis untuk masyarakat di wilayah Bandung.

Kegiatan ini dilakukan selama dua hari berturut-turut di Kecamatan Bojongloa Kidul pada 24 Juni 2024 dan Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung pada 25 Juni 2024, sebagai bagian dari upaya pencegahan penularan virus influenza.

Kegiatan vaksinasi gratis ini dilaksanakan atas sinergi dari program TJSL Bio Farma dengan Kecamatan Bojongloa Kidul dan Kecamatan Sukajadi.

Pada kesempatan tersebut, AVP TJSL Bio Farma, Sarmedi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara sebagai bentuk kepedulian Bio Farma terhadap masyarakat dengan memberikan vaksin influenza secara gratis.

“Mengingat perubahan cuaca yang ekstrim saat ini dapat berdampak pada kesehatan, kita harus berikhtiar untuk menjaga kesehatan,” ujar Sarmedi. Salah satu caranya dengan melakukan vaksinasi untuk mengurangi potensi penyebaran virus influenza kepada masyarakat secara luas,” tambah dia.

Sarmedi menyebut, kegiatan vaksinasi gratis ini merupakan bentuk kepedulian Bio Farma kepada masyarakat.

“Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kepedulian dari Bio Farma terhadap masyarakat sekitar dengan memberikan vaksin influenza secara gratis kepada kecamatan Bojongloa dan Sukajadi dengan tujuan meningkatkan kualitas kesehatan hidup,” ungkap Sarmedi.