Foto: Ilustrasi.

StockReview.id РPT Ecocare Indo Pasifik Tbk (HYGN) berkomitmen untuk membagikan dividen sebesar 30% ke investor usai resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI).

“Kami berencana untuk melihat kondisi setelah IPO seperti apa, mungkin jika ada berkat lebih kita juga bisa melakukan pembagian dividen sebesar 30%,” kata Direktur Utama Ecocare Indo Pasifik Wincent Yunanda dalam Market Review IDX, Selasa (13/2/2024).

Hal itu karena, lanjut Wincent, HYGN juga harus balancing between pembagian ke investor dan juga pertumbuhan perseroan. “Karena kita harus re-investasikan ke dalam unit-unit kami lagi untuk bertumbuh,” ungkap Wincent.

Secara unit masih impor, namun penggunaan material HYGN didalamnya adalah dengan vendor lokal. Dengan jaringan luas yang mencakup lebih dari 10.000 pelanggan yang puas dan berkelanjutan di lebih dari 20 kota di seluruh Indonesia, HYGN selama bertahun-tahun telah dibangun dengan berbagai rintangan yang unik dan istimewa untuk masuk dan menjadi keunggulan yang kompetitif dan dapat dimanfaatkan ketika merambah ke vertikal bisnis baru.

Basis klien yang kuat memberikan peluang untuk memperkenalkan produk-produk higienitas baru dan melakukan penjualan produk tambahan pada bisnis pengendalian hama dan bisnis layanan kebersihan, menawarkan solusi komprehensif yang meningkatkan kepuasan pelanggan dan mendorong tambahan pendapatan.