StockReview.id – Dengan bantuan firma analitik bertenaga AI, Helika, Notcoin bertujuan untuk lebih meningkatkan ekosistem yang berkembang dari game kripto di Telegram. Program baru ini akan membantu developer game memanfaatkan potensi besar pengguna Telegram dengan memberikan insentif berupa airdrop token kripto.

Peluncuran Telegram Gaming Accelerator oleh Notcoin

Game berbasis Telegram, Notcoin, mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan firma analitik untuk mendirikan inkubator bagi gelombang berikutnya dari game di Telegram.

“Dengan dukungan dari Helika, sebuah firma analitik bertenaga AI, Notcoin akan segera meluncurkan Telegram Gaming Accelerator“, kata juru bicara Notcoin pada Rabu (3/7/24).

“Ini adalah pencapaian besar bagi Helika untuk mendukung pelanggan kami saat ini dan di masa depan yang membangun di Telegram. Helika melihat peluang besar bagi studio game dari segala ukuran untuk memanfaatkan akuisisi pengguna global dan berinteraksi dengan pengguna mereka pada tingkat yang lebih dalam”, kata salah satu pendiri dan CEO Helika, Anton Umnov.

Program ini akan berfokus pada pengembangan mini app yang ada di dalam Telegram, aplikasi pesan populer, dan berada di The Open Network, jaringan blockchain pilihan Telegram.

Telegram Gaming Accelerator akan membantu para developer game, yang sejauh ini cenderung beroperasi dengan roadmap yang sederhana namun menarik.