StockReview.id – Pengusaha teknologi Elon Musk baru-baru ini menggunakan X (dulu Twitter) untuk mengumumkan beberapa perkembangan penting di platform tersebut. Pengumuman ini telah menimbulkan gelombang antisipasi antusias dalam komunitas Dogecoin (DOGE) dan XRP, memicu spekulasi tentang lintasan masa depan X, dilansir dari timestabloid.com

Tweet Musk mengungkapkan penyelesaian tonggak penting untuk X: migrasi semua sistem inti ke domain X.com. Berita ini mendapatkan tanggapan antusias, terutama dari pengguna yang terkait dengan DOGE dan XRP. Banyak pengguna membanjiri bagian komentar dengan pertanyaan berulang – apakah X sekarang akan memasukkan DOGE sebagai opsi pembayaran?

Meskipun pengumuman resmi tentang integrasi Dogecoin (DOGE) atau XRP tidak ada, langkah terbaru X ke X.com telah memicu diskusi dalam komunitas cryptocurrency. Spekulasi tentang dampak potensial dari penerimaan X terhadap cryptocurrency apa pun, seperti DOGE, terhadap adopsi dan nilai.

Hal ini sangat relevan mengingat pengaruh Elon Musk terhadap harga DOGE. Penting untuk dicatat bahwa rumor serupa tentang pembayaran XRP baru-baru ini telah dibantah, menyoroti kebutuhan akan konfirmasi resmi dari X sebelum membuat kesimpulan.

X Mengumumkan Fitur Kecerdasan Buatan yang Menghibur Selain berita migrasi ke X.com, Musk mengungkapkan fitur berorientasi masa depan untuk Grok AI, chatbot X yang didukung oleh xAI. Grok AI akan “segera menawarkan pendekatan humoris terhadap berita, sebagaimana The Daily Show dan Colbert Report dahulu di zaman kuno.”

Penambahan ini memberikan X dengan dosis kepribadian, khususnya menargetkan pengguna yang menikmati komentar berita yang ringan. Masih harus dilihat bagaimana fitur ini akan memengaruhi keterlibatan pengguna, tetapi ini merupakan pendekatan unik dalam lanskap media sosial.

Perkembangan terbaru menegaskan evolusi berkelanjutan X. Konsolidasi X.com dengan domain sebelumnya menunjukkan fokus pada penyelarasan internal dan identitas merek. Selain itu, memperkenalkan fitur AI yang lucu menunjukkan komitmen X terhadap keterlibatan pengguna dan pembentukan pengalaman platform yang dinamis.

Sementara itu, komunitas cryptocurrency menantikan pengumuman potensial tentang DOGE atau integrasi crypto lainnya, langkah yang bisa memiliki dampak signifikan bagi lanskap mata uang digital.