Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Network

Banyak Promo! CIMB Niaga dan Cathay Airways Gelar Cathay Travel Fair 2024

×

Banyak Promo! CIMB Niaga dan Cathay Airways Gelar Cathay Travel Fair 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

SinarHarapan.id – Seiring dengan pesatnya peningkatan tren wisata ke luar negeri di kalangan masyarakat Indonesia, kebutuhan akan perencanaan perjalanan yang lebih matang dan efektif menjadi semakin mendesak. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut dan mendukung pengalaman traveling yang lebih nyaman dan menyenangkan, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bekerja sama dengan maskapai penerbangan Cathay Airways Limited menyelenggarakan Cathay Travel Fair 2024. Pameran ini, yang merupakan edisi kesembilan dari acara serupa, menawarkan berbagai promo wisata menarik guna mempermudah persiapan perjalanan bagi calon pelancong. Acara ini dilaksanakan secara serentak di dua lokasi besar, yaitu Gandaria City di Jakarta dan Tunjungan Plaza 3 di Surabaya, selama empat hari berturut-turut, mulai dari Kamis hingga Minggu, tanggal 1 hingga 4 Agustus 2024.

Selama pameran berlangsung, para penggemar wisata yang merupakan pemegang Kartu Kredit, Kartu Syariah iB, dan Kartu Debit CIMB Niaga berkesempatan untuk membeli tiket pesawat Cathay dengan penawaran cashback yang sangat menggiurkan, mencapai hingga Rp8 juta. Penawaran ini juga mencakup tambahan cashback hingga Rp2,4 juta khusus bagi nasabah CIMB Preferred, CIMB Private Banking, dan XTRA Savers Valas. Selain itu, nasabah dapat memanfaatkan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan serta potongan harga hingga 100% dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga yang telah mereka kumpulkan.

Example 300x600

Trisna L. M. Siahaan, selaku Head of Credit Card, Merchant & Personal Financing Business CIMB Niaga, menjelaskan bahwa sebagai bank partner dalam acara Cathay Travel Fair 2024, CIMB Niaga berkomitmen untuk memberikan pengalaman bertransaksi yang superior serta nilai tambah bagi para nasabah dan konsumen Cathay dalam merencanakan perjalanan mereka ke berbagai destinasi wisata internasional.

“Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia cenderung menginginkan perjalanan yang tidak hanya memuaskan tetapi juga memberikan pengalaman yang mendalam dan berkualitas. Oleh karena itu, melalui pameran ini, kami ingin memberikan kesempatan bagi nasabah untuk merencanakan perjalanan mereka lebih awal dengan memanfaatkan berbagai program dan promo eksklusif, sehingga persiapan perjalanan mereka menjadi lebih matang dan menguntungkan. Kami berharap, melalui travel fair ini, kami dapat mendukung nasabah dalam mewujudkan pengalaman perjalanan yang lebih menyenangkan dan berkesan,” ujar Trisna dalam pembukaan Cathay Travel Fair 2024 di Jakarta, pada Kamis (1/8/2024).

Di antara berbagai destinasi internasional yang ditawarkan dengan harga spesial selama pameran ini, tersedia tiket pulang pergi (PP) dari Jakarta ke sejumlah kota besar di dunia dengan berbagai penawaran menarik. Promo Buy 1 Get 1 khusus ditawarkan untuk destinasi seperti Hong Kong (mulai dari Rp2,6 juta), Taipei (mulai dari Rp4,1 juta), Shanghai (mulai dari Rp4,1 juta), Seoul (mulai dari Rp4,3 juta), Tokyo (mulai dari Rp5,8 juta), Milan (mulai dari Rp9,3 juta), Riyadh (mulai dari Rp10,7 juta), Los Angeles (mulai dari Rp12,1 juta), serta destinasi wisata pilihan lainnya. Harga tiket tersebut sudah termasuk cashback hingga Rp1,4 juta untuk pemegang Kartu Kredit premium.

Selain program-program tersebut, pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga dapat menikmati berbagai keuntungan tambahan, termasuk nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo dengan diskon premi hingga 50%, serta konversi setiap kelipatan 30.000 Poin Xtra yang dapat ditukar dengan hingga 500 Asia Miles untuk kartu kredit CIMB Niaga Mastercard World, Visa Infinite, dan JCB Ultimate. Fasilitas tambahan seperti akses ke airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia juga tersedia bagi pemegang kartu tersebut.

Untuk melengkapi rencana perjalanan internasional para penggemar traveling, CIMB Niaga juga menawarkan produk Tabungan XTRA Savers Valas yang memiliki 14 pilihan mata uang asing. Produk ini memungkinkan nasabah untuk memilih mata uang sesuai dengan negara tujuan mereka, serta memberikan keuntungan berupa fitur transaksi tanpa konversi nilai tukar (exchange rate) dan tanpa biaya administrasi, sehingga mempermudah nasabah dalam merencanakan perjalanan mereka ke luar negeri.

Example 300250
Example 120x600
Foto

StockReview.id –  Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi (kanan) didampingi Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB…