StockReview.id – (kanan ke kiri) Chief Human Capital Officer Matilda Esther, Corporate Strategic, Communication and ESR Division Head Riadi Prasodjo, Corporate Secretary and Counsel Division Head Bagus Dwiantho, Unit Usaha Syariah Head Wisnu Wardhana, Dewan Syuro Majelis Taklim Moh. Anshori serta Kasie Kesra Kelurahan Tanjung Barat Putri Sakinah berfoto bersama usai penyerah simbolis hewan kurban. ACC menyerahkan ratusan hewan kurban pada perayaan Idul Adha 1445 H.

Astra Credit Companies (ACC), grup perusahaan pembiayaan dan layanan teknologi informasi, turut memperingati Hari Raya Iduladha 1445H dengan menyumbangkan ratusan hewan kurban. Penyerahan hewan kurban merupakan kegiatan rutin tahunan ACC sebagai salah satu bagian dari program tanggung jawab sosial (CSR). Tahun ini ACC menyumbangkan 1 ekor sapi dan 156 ekor domba yang akan dikirim ke seluruh titik operasional ACC. Sebanyak 163 karyawan ACC menjadi Mudhohi atau menjadi atas nama hewan yang dikurbankan.

Chief Human Capital Officer ACC Matilda Esther bersyukur dapat bahwa ACC dapat kembali menyalurkan hewan kurban di tahun 2024 ini. “Kami berharap bahwa hewan kurban yang kami salurkan ini dapat membantu masyarakat di sekitar kantor ACC di seluruh Indonesia yang membutuhkan dan menjadi berkah bagi kita semua”, ujar Esther.

Penyerahan hewan kurban ini merupakan dukungan dana sosial syariah dari pelanggan ACC Syariah. ACC bekerja sama dengan Yayasan Amaliah Astra yang membantu menyalurkan hewan kurban untuk masyarakat di sekitar kantor ACC di seluruh Indonesia. Foto: SHID/Istimewa.