Alur Solusi Kreatif meluncurkan produk terbaru dari ValueSTek, yaitu Smart Interactive Display. (Foto: Alur Solusi Kreatif)

StockReview.id –  PT Alur Solusi Kreatif, bagian dari R17 Group, meluncurkan produk inovatif terbaru mereka, Smart Interactive Display seri Z Generation ValueSTek di Novotel Hotel, Mangga Dua, Jakarta Pusat, Kamis (30/5).

Smart Interactive Display merupakan produk terbaru dari ValueSTek. “Sebagai core distributor resmi ValueSTek, Alur Solusi Kreatif berkomitmen untuk memperkenalkan inovasi terbaru ini ke pasar Indonesia sekaligus mencari mitra baru untuk memperkuat jaringan distribusi dan pemasaran produk-produk berkualitas tinggi dari ValueSTek,” demikian bunyi rilis yang diterima StockReview.id, Kamis (30/5).

Produk ini menghadirkan revolusi dalam penggunaan televisi yang tidak hanya berfungsi untuk menonton, tetapi juga mengintegrasikan berbagai fungsi yang sebelumnya terpisah.

Dengan teknologi terbaru ini, televisi dapat digunakan sebagai alat multifungsi yang mendukung kebutuhan profesional dan edukasi.

Smart Interactive Display seri Z Generation Valuestek memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai kegiatan interaktif.

Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan diantaranya Whiteboarding untuk menulis, menggambar, dan mencatat langsung pada layar, membuatnya ideal untuk presentasi dan kegiatan belajar mengajar. Menariknya fitur ini bisa di akses melalui ponsel ataupun laptop.

Selanjutnya produk ini dirancang sebagai platform terbuka yang dapat disesuaikan dengan berbagai aplikasi dan perangkat lunak yang dibutuhkan pengguna, termasuk membuka play store. Selain itu juga bisa digunakan untuk windows.

Dengan dilengkapi kamera, speaker, dan mikrofon yang terintegrasi, pengguna dapat melakukan konferensi video dan aktivitas interaktif lainnya tanpa memerlukan perangkat tambahan.

Valuestek tersedia dalam tiga tipe yang masing-masing menawarkan ukuran layar berbeda untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna:

Value Hub dan Value Hub Pro: Tipe ini tersedia dalam ukuran layar 65″, 75″, dan 86″. Cocok untuk ruang meeting, kelas, dan lingkungan kerja lainnya yang membutuhkan perangkat interaktif berukuran besar.

Value Hub Pro+: Tipe ini menawarkan ukuran layar yang lebih besar, mulai dari 75″, 86″, hingga 98″. Varian ini dirancang untuk pengguna yang membutuhkan tampilan visual yang lebih besar dan lebih jelas, ideal untuk presentasi skala besar dan ruang konferensi.

Acara peluncuran  dihadiri oleh sejumlah partner potensial yang tertarik untuk menjalin kerjasama dengan Alur Solusi Kreatif.

Tujuan utama dari acara tersebut adalah untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai fitur dan keunggulan Smart Interactive Display, serta menjalin kemitraan yang saling menguntungkan dalam memasarkan teknologi mutakhir ini.

Rangkaian acara peluncuran meliputi pemaparan materi tentang produk Smart Interactive Display, Demo produk Smart Interactive Display, serta pemaparan skema partnership dengan Alur Solusi Kreatif.

Para peserta mendapatkan wawasan mengenai spesifikasi, manfaat, dan aplikasi praktis dari Smart Interactive Display dalam berbagai sektor, seperti pendidikan, bisnis, dan pemerintahan.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan Smart Interactive Display dari ValueSTek. Produk ini memiliki potensi besar untuk mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi di berbagai sektor. Melalui acara ini, kami berharap dapat menjalin kerjasama dengan partner-partner baru yang siap untuk bersama-sama memajukan teknologi interaktif di Indonesia,” kata Business Development Distribution & Channel Director Alur Solusi Kreatif,  Sutejo.

Alur Solusi Kreatif dan ValueSTek berharap dapat memperluas jangkauan produk Smart Interactive Display ke berbagai wilayah di Indonesia, menjadikannya solusi andalan untuk kebutuhan interaktif yang inovatif.