StockReview.id – Bank Mandiri Taspen¬†mengumumkan para pemenang program undian “Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta”, kemarin, Rabu (27/3/2024). Pengundian ini menandai puncak dari apresiasi yang diberikan oleh Bank Mandiri Taspen kepada nasabah setia.

Hadiah-hadiah yang diberikan di antaranya 9 Motor Vespa LX I-GET 125 2024, 9 Motor Honda Beat 2024, 9 Smart TV 43 inch, 9 logam mulia, 9 smartphone terbaru, 9 sepeda polygon, 9 kulkas 2 pintu, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Angka 9 menandai hari ulang tahun ke-9 Bank Mandiri Taspen yang jatuh pada 23 Januari lalu. Dengan demikian, program undian berhadiah Rp 900 juta ini berjalan selama 2 bulan. Semua hadiah dibagikan secara merata ke seluruh kantor cabang Bank Mandiri Taspen yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber P. Sinaga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Termasuk, kepada nasabah setia Bank Mandiri Taspen yang hadir di Graha Mantap, kantor pusat Bank Mandiri Taspen, dalam acara tersebut.

“Di usia Bank Mandiri Taspen yang ke-9, kami berbangga dapat ‘Melaju Lebih Tinggi’, berbagi kebahagiaan bersama nasabah kami melalui undian ini,” ujar Elmamber dalam siaran pers yang diterima Kamis (28/3/2024).

Elmamber juga menyoroti antusiasme nasabah dengan partisipasi yang sangat tinggi. Hal itu tampak dari jumlah peserta undian sebesar 98.640 orang, dengan jumlah transaksi selama kurun waktu 2 bulan sebanyak 690.800 transaksi serta akumulasi total poin yang terkumpul sebesar 2.231.869 poin.

Undian Bertabur Hadiah 900 juta ini dapat diikuti oleh seluruh nasabah Bank Mandiri Taspen yang sudah memiliki mobile banking Movin. Setiap transaksi yang dilakukan di Movin, akan mendapatkan poin yang merupakan peluang para nasabah untuk memenangkan hadiah undian.

Melihat keberhasilan dan antusiasme yang tinggi dari para nasabah dalam mengikuti undian ini, Elmamber memastikan, kegiatan undian akan kembali diadakan pada tahun ini. Seluruh rangkaian acara dapat diikuti nasabah secara live streaming lewat Youtube Bank Mandiri Taspen.

Ena Mandrawira, salah satu pemenang dari KCP Tanjung Pinang yang mendapat hadiah utama berupa Vespa LX I-GET 125 mengaku sangat senang.

“Begitu saya mendengar nama saya masuk dalam layar pemenang hadiah motor Vespa, saya kaget. Tidak menyangka dan Edak pernah bermimpi. Utamanya saya ingin ucapkan banyak terima kasih kepada Bank Mandiri Taspen. Semoga semakin sukses dan mendapatkan kepercayaan lebih luas dari masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Dalam rangka bulan Ramadaan, Bank Mandiri Taspen juga memberikan CSR secara simbolis ke Yayasan Choridjah A_urmudziyah dan Yayasan Daarul Khoir Al-Kailani. Penyerahan CSR dilakukan oleh Mustaslimah, Komisaris Utama Bank Mandiri Taspen, dan Suhajar Diantoro, Komisaris Independen Bank Mandiri Taspen.