Foto: Ilustrasi.

StockReview.id – Perusahaan teknologi, Olike Indonesia, kembali berinovasi pada awal tahun 2023 dengan meluncurkan 10 produk yang terbagi dalam beberapa kategori. Di antaranya adalah Audio: Beatz Wireless Portable Audio SF4, True Wireless Earphone T103, Headphone H1, Wireless Mini Home Theater S3H, Protective: Cutting Machine HMA 18, Skin Printer HMP1, Power: Fast Charging Power Bank P7, 3-in-1 Fast Charging Data Cable D104, Magnetic Wireless Power Bank P301, dan Wearable: SmartWatch W12C.

Untuk saat ini, ada empat produk yang sudah siap dibeli oleh konsumen dengan keunggulan masing-masing seperti Beatz Wireless Portable Audio SF4 yang memiliki kualitas suara berdefinisi tinggi dan memiliki enam mode efek lampu, True Wireless Earphone T103 dengan empat pilihan warna yang trendi dan memiliki kualitas suara yang jernih, SmartWatch W12C yang memiliki latar sentuh penuh dan IP67 tahan air, serta Skin Printer HMP1 yang memiliki kecepatan cetak 79 detik.

Skin Printer HMP1 ini merupakan satu-satunya produk yang ada di dunia, serta satu-satunya dan pertama di Indonesia. Lewat produk ini, Olike menyediakan layanan yang mempermudah konsumen untuk mengkustomisasi pelindung smartphone mereka.

Cain Wong, Chief Executive Officer of Olike Indonesia mengatakan, tahun ini dunia kembali ke masa-masa di mana pandemi belum melanda. Masyarakat pun sudah kembali beradaptasi untuk melakukan aktivitas dengan normal.

Sebagai perusahaan teknologi, Olike juga terus beradaptasi dan berinovasi agar semakin dekat dan relevan dengan masyarakat Indonesia. “Oleh sebab itu, dengan meluncurkan berbagai macam produk dan kolaborasi sebagai salah satu strategi bisnis kami pada awal tahun 2023,” imbuh dia dalam siaran pers yang diterima KONTAN, Selasa (28/3).

Sementara itu, Iono Liu, Branding Director of Olike Indonesia menyampaikan, dalam dunia teknologi informasi banyak yang memprediksi bahwa Internet of Things (IoT) adalah the next big thing dengan segudang potensi yang bisa digali. Pengembangan teknologi IoT mencakup berbagai bidang kehidupan salah satunya adalah wearable product. Dari sinilah Olike Indonesia ingin memberikan produk-produk yang memudahkan gaya hidup konsumen khususnya bagi anak muda untuk menjadi lebih efektif, efisien, dan praktis.

“Hal ini sejalan dengan slogan terbaru kami yaitu ‘Make Things Better’ di mana Olike kini hadir dengan perubahan dan terobosan baru untuk menghadirkan produk-produk yang memiliki peningkatan kualitas, lebih stylish, youthful, dan affordable,” ujar dia.

Semua produk yang diluncurkan pada awal tahun ini memiliki berbagai macam fungsi beragam dengan kualitas performa yang telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Tak hanya itu, dengan inovasi dan performa ini, harga produk yang ditawarkan oleh Olike Indonesia juga sangat terjangkau sehingga teknologi dapat dinikmati oleh seluruh kalangan.

Selain itu, sebagai jenama teknologi yang menunjang gaya hidup muda dan kreatif, tahun ini Olike Indonesia akan meluncurkan berbagai koleksi aksesoris spesial dengan salah satu ikon animasi terkenal di dunia dan tentunya di Indonesia yaitu Doraemon. Tren generasi milenial dan Gen Z yang sangat tertarik pada subkultur anime membuat koleksi ini memiliki keterikatan sendiri dimata konsumen ataupun untuk menghidupkan kembali nostalgia terhadap karakter animasi Doraemon.

Olike Indonesia menjadi jenama smart accessories pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki lisensi dengan karakter animasi ini. Peluncuran produk koleksi Doraemon menjadi salah satu bentuk komitmen Olike untuk menyediakan inovasi bagi para penggemar Doraemon.

“Kami berharap Olike Indonesia dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat karena kami percaya bahwa teknologi adalah hak siapa saja,” tutup Cain Wong.(rht)