FotoL Ilustrasi.

StockReview.id – Dunia kripto sedang ramai dengan analisis terbaru yang menunjukkan bahwa Bitcoin bisa menargetkan harga $90,000 berdasarkan sinyal bullish jangka panjang. Optimisme ini didorong oleh indikator klasik yang memprediksi lonjakan harga BTC yang akan datang.

$90,000 di Depan Mata: Bitcoin Bergerak Kuat dalam Jangka Panjang

Meskipun performa campuran pada bulan Juni, Bitcoin tetap menjadi investasi solid dalam periode yang lebih lama. Beberapa analis berpendapat bahwa aksi harga BTC hanyalah konsolidasi di bawah harga tertinggi sepanjang masa! Perilaku khas pasar bullish yang dapat berlangsung beberapa bulan.

Pedagang populer telah menyoroti indeks kekuatan relatif (RSI) dan Bollinger Bands pada grafik mingguan. Mereka memprediksi peningkatan harga bitcoin sebagai langkah logis berikutnya. Divergensi bullish terbentuk antara harga dan RSI, sementara Bollinger Bands menyempit, menciptakan volatilitas yang diperlukan untuk kenaikan signifikan.

Dalam postingan berikutnya, analis menyarankan bahwa target dari kenaikan tersebut bisa mencapai harga tertinggi baru sepanjang masa, berpotensi mencapai $90,000. Mereka menyarankan untuk memperhatikan penutupan mingguan untuk indikasi lanjutan bullish lebih lanjut.

Akhirnya, Lonjakan BTC yang Ditunggu-Tunggu?

Kondisi makroekonomi saat ini, seperti indeks saham AS yang mencapai rekor dan penurunan hasil obligasi, kondusif untuk kinerja kuat harga BTC. Secara historis, ini adalah lingkungan yang baik untuk Bitcoin dan kripto untuk berkembang, meskipun kadang-kadang butuh waktu bagi kripto untuk mengejar ketertinggalan.

Prospek Bitcoin $90,000 adalah tanda kepercayaan pada ketahanan dan pertumbuhan berkelanjutan pasar kripto. Sementara analis tetap berhati-hati terhadap prediksi ini dalam jangka pendek, optimisme tetap ada tentang potensi jangka panjang BTC sebagai aset investasi yang layak dan menguntungkan.

Sumber: cointribune.com