StockReview.id – Foto bersama Tim Astra Life, Guru, dan Siswa-Siswi SDN, SMPN, SMKN Penajam Paser Utara di wilayah Ibu Kota Nusantara (IKN) pada sesi penyerahan paket peralatan sholat, di Penajam Paser Utara, Rabu (12/6/2024).

PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) yang merupakan bagian dari unit bisnis grup Astra, menggelar sejumlah program Corporate Social Responsibility (CSR) bagi sekolah binaan Yayasan Pendidikan Astra – Michael D. Ruslim (YPA-MDR) di wilayah Ibu Kota Nusantara (IKN). Program CSR yang terdiri dari donasi 150 paket peralatan sholat untuk 15 sekolah, kelas literasi keuangan untuk 200 siswa, dan donasi laptop untuk 2 sekolah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-10 Astra Life.

Nico Tahir selaku Presiden Direktur Astra Life mengungkapkan, “Sebagai rangkaian dari perayaan HUT ke-10 Astra Life, kami percaya bahwa perusahaan tidak hanya berorientasi kepada profit tetapi juga aktif berkontribusi dalam memberikan manfaat kepada masyarakat luas. Sejalan dengan komitmen grup Astra, Astra Life turut bersinergi mendukung IKN sebagai ibukota dengan sumber daya manusia yang memiliki karakter berdasarkan nilai-nilai agama, memiliki kecakapan hidup yang dapat meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan, serta mencintai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Sinergi tersebut kami wujudkan melalui program donasi peralatan sholat, kelas literasi keuangan, dan donasi laptop untuk sejumlah sekolah di IKN. Program ini sekaligus menjadi bagian dari kegiatan HUT ke-10 Astra Life yang telah dimulai pada Bulan Mei lalu.” Foto: SRID/Istimewa