StockReview.id – Pengembang Web3 yang berbasis di Singapura OtherWorld telah mengumumkan peluncuran beta “Solo Leveling: Unlimited” (SL:U), platform non-fungible token (NFT) yang terinspirasi oleh web novel dan webtoon Korea Selatan populer, Solo Leveling, (26/7/2024).

Salah satu fitur menonjol dari SL:U adalah jaringan Layer-1 khusus yang dibangun di atas blockchain Avalanche. Jaringan ini memungkinkan transaksi tanpa gas, secara efektif menghilangkan biaya yang biasanya terkait dengan transaksi blockchain.

SL:U menawarkan platform menarik di mana pengguna dapat berinteraksi dengan dunia Solo Leveling. Pemain dapat mengikuti alur cerita aslinya dengan melawan monster dan mengumpulkan kartu yang mewakili perkembangan cerita.

Kartu monster level tinggi dapat ditukar dengan berbagai hadiah, termasuk NFT gambar profil (PFP) yang menampilkan karakter utama Solo Leveling, Sung Jin-Woo. Selain itu, platform ini akan menampilkan pembaruan musiman dan tantangan komunitas, serta memberikan hadiah edisi terbatas bagi yang berkinerja terbaik.

OtherWorld Berencana Integrasikan K-pop ke Web3

OtherWorld memegang hak Web3 eksklusif atas 26 IP webtoon populer dan berencana untuk mengintegrasikan elemen K-pop melalui kemitraan dengan Cube Entertainment. Strategi ini bertujuan untuk memperluas dampak budaya teknologi Web3.

Mike Lee, CEO OtherWorld, menekankan visi yang lebih luas untuk layanan Web3, menyoroti perlunya perbaikan dalam metode login berbasis dompet blockchain, biaya transaksi, dan mata uang kripto untuk pembayaran.

Lee menyatakan, “Layanan yang diluncurkan oleh OtherWorld akan memberikan solusi yang membantu menyelesaikan masalah ini.”

Solo Leveling: Unlimited” tersedia dalam versi beta tertutup di blockchain Avalanche. Pengguna yang tertarik bisa mendapatkan akses awal dengan bergabung dengan komunitas OtherWorld di Discord. Fase akses awal ini memungkinkan pengguna menjelajahi fitur-fitur platform dan memberikan masukan untuk perbaikan lebih lanjut.