StockReview.id – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyelenggarakan BCA Expoversary 2023, secara besar-besaran. dalam rangka memperingati HUT ke-66. BCA Expoversary 2023 dalam rangka peringatan HUT ke-66 BCA ini, sebagai wadah one stop services yang diselenggarakan secara hybrid selama 23-26 Februari 2023.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan bahwa sebenarnya bukan angka ataupun jumlah unit penjualan yang bisa terjual dalam gelaran BCA Expoversary 2023, melainkan kedekatan komunikasi antara nasabah.

“Kegiatan expoversary ini merupakan lahan yang kita siapkan, jadi ada pertemuan antara nasabah merchant dengan user nasabah. Kedua nasabah ini bertemu untuk bisa saling berinteraksi dan bertransaksi, sementara BCA hadir sebagai penyedia pembiayaan,” tutur Jahja.

Dia pun memastikan, potongan harga yang diberikan bukanlah sembarangan diskon belaka. Melainkan benar-benar murah dan siap memanjakan nasabah dengan berbagai kemudahan di dalamnya.

“Ingat, nasabah kita jangan sampe kena trap, harus disesuaikan dengan kemampuan anda. Kalau sampai kena trap, kita juga sedih. Saya mau semua happy,” ujar Jahja.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Expoversary 2023, Petrus Karim, mengatakan bahwa karena digelar lebih besar dan kapasitas hall juga ditambah, pengunjung yang akan hadir diperkirakan lebih dari dua kali lipatnya jumlah tahun lalu. Yaitu sebanyak 50 ribu sampai 70 ribu pengunjung selama 4 hari ini. “Dengan target penjualan untuk mobil bisa 7 ribu sampai 7.500 terjual dalam 4 hari ini,” tuturnya.

Expoversary 2023 digelar ini menggunakan 10 hall ICE BSD, Kabupaten Tangerang. “Kita mengisi 10 hall ini, yang meminta nasabah, ada berbagai macam bisnis yang dijalani. Jadi kami beri semua kesempatan, mulai dari UMKM yang masih merintis usaha baru, masih kecil, kita buktikan, bisa berpartisipasi, jadi dari nasabah untuk nasabah,” tutur Petrus Karim.

Di hall 1 ada Jakarta Sneakers Days (JSD), di hall 2 terdapat lebih dari 80 pengusaha travel yang menawarkan berbagai harga murah untuk liburan, lanjut ke hall 3, terdapat berbagai penjualan UMKM dan retail menarik.

Lalu selebihnya diisi oleh otomotif, mulai dari motor dan mobil, serta berbagai produk properti dari berbagai kota-kota besar di Indonesia.

“Untuk otomotif ada lebih dari 20 merk mobil dan 24 merk motor memamerkan produknya di sini. Lalu hampir 100 produk F&B juga siap melayani perut kita yang kosong pada expo secara offline. Selain itu, ada 30 developer yang menyajikan 120 proyeknya yang berada di seluruh Indonesia,” kata Petrus.