StockReview.id – Sebagai bentuk dukungan pada dunia olah raga khususnya olah raga tenis, melalui salah satu produk unggulannya Tolak Angin Sido Muncul menyelenggarakan Tennis Exhibition di Tennis Center Count, Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada Selasa, (9/6) dengan menghadirkan petenis asal Perancis Alize Lim dan Janice Tjen petenis Indonesia.

Kehadiran dua petenis yang diprakarsai oleh Tolak Angin Sido Muncul ini sangat menarik perhatiqn pada pertemuan antara keduanya.

Janice Tjen yang berusia 22 tahun, merupakan petenis Indonesia peringkat 237 dunia. Dia baru saja menyapu bersih gelar juara pada turnamen ITF Woman’s World Tennis Monastir di Tunisia pada 9 Juni 2024 dimana pada turnamen ini Janice Tjen turun di dua nomor yang berbeda yakni Tunggal Putri dan Ganda Putri dan berhasil keluar sebagai juara di kedua nomor tersebut. Ini merupakan gelar di level profesional pertama baginya.

Sementara Alize Lim adalah seorang petenis asal Perancis yang saat ini sedang tidak aktif, merupakan petenis peringkat 135 dunia yang diraihnya pada 26 Mei 2014. Sementara pada kategori ganda berhasil mencapai peringkat 148 dunia. Kedatangannya ke Indonesia ini ditemani oleh ibu dan ayahnya Dr Du Quang LIM, Cardiolog.

Sebagai pecinta dunia olah raga khususnya olah raga Tenis, Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat sangat mendukung kegiatan ini terutama dengan kehadirqn Alize Lim yang khusus datang ke Indonesia atas undangannya.

“Alize Lim adalah sosok yang tangguh, meski sempat cidera tapi masih semangat dan mempunyai motivasi yang tinggi untuk bermain tenis”, ujar Irwan Hidayat.

“Semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi para petenis di Indonesia terutama dengan adanya para petenis muda seperti Janice Tjen, dan suatu saat nanti pemain Tenis di Indonesia akan muncul sebagai Juara Grand Slam. Why Not?”, tambah Irwan.