StockReview.id – Revolusi AI telah menjadi salah satu tren terpanas yang melanda dunia kripto tahun ini. Dengan nilai pasar kripto AI sebesar  US$23 miliar, proyek-proyek besar seperti The Graph dan Internet Computer telah menarik perhatian dengan mengembangkan kasus penggunaan dunia nyata yang didukung oleh teknologi canggih.

Kabar di sekitar proyek-proyek ini mencapai puncaknya setelah OpenAI mengungkap terobosan terbarunya yakni ChatGPT-4o. Sesuai dengan gaya kripto, hype ini telah melahirkan jenis spekulatif baru – koin meme yang terinspirasi oleh AI, yakni WienerAI (WAI).

Apa itu WinerAI?

WienerAI (WAI) adalah koin meme berbasis Ethereum yang menggabungkan tema anjing sosis dengan utilitas kecerdasan buatan (AI). Kombinasi unik ini telah menarik perhatian investor di web3 dan berhasil mengumpulkan lebih dari US$7 juta dalam presale-nya yang sedang berlangsung. Kekuatan fundamental WienerAI menjadi faktor utama dalam menarik minat investasi awal yang besar.

Tiga Fitur WienerAI

Berikut adalah beberapa fitur utama yang ditawarkan oleh WienerAI:

  1. Chatbot Berbasis AI: WienerAI meluncurkan chatbot AI yang memungkinkan investor mendapatkan informasi tentang koin yang menjanjikan dan waktu perdagangan yang tepat. Fitur ini memberikan nilai tambah yang signifikan bagi pengguna dan membantu mereka membuat keputusan investasi yang lebih baik.
  2. Fitur Atomic Swap: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan token yang direkomendasikan oleh AI secara langsung, memberikan kemudahan dan efisiensi dalam perdagangan.
  3. MEV Protection: Fitur ini membantu pedagang melakukan pembelian dan penjualan sebelum bot lain memulai, sehingga meningkatkan keamanan dan keuntungan perdagangan bagi investor.

WAI Jadi Alternatif untuk Aset Kripto Besar

Permintaan akan WAI diprediksi akan terus bertambah berkat utilitas yang ditawarkan. Sebagai token, WienerAI memiliki pasokan terbatas sebesar 69 miliar WAI, dengan 30% dari alokasi pasokan ini digunakan untuk penjualan. Hal ini menciptakan kelangkaan yang dapat meningkatkan nilai token seiring waktu.

Selain itu, akun X (Twitter) WienerAI kini memiliki lebih dari 14.000 pengikut, menunjukkan basis pengguna yang cukup besar dan potensi pertumbuhan setelah semua fitur diluncurkan. Keberhasilan dalam membangun komunitas yang kuat ini menjadi salah satu indikator potensi keberhasilan jangka panjang dari WienerAI.

Dengan berbagai fitur canggih dan potensi pertumbuhan yang kuat, WienerAI menawarkan alternatif menarik bagi investor yang mencari peluang di luar aset kripto besar seperti Bitcoin dan Ethereum.

Bagi investor yang tertarik, presale WienerAI masih berlangsung di situs resmi mereka, dengan harga saat ini US$0,00072 per token WAI.