StockReview.id – PermataBank bersama The Mall Group Thailand sepakat untuk memperkuat jaringan pelayanan dan aksesibilitas bagi pelanggan.
Dalam kerjasamanya, PermataBank akan mengembangkan produk dan layanan inovatif yang dapat dinikmati di pusat perbelanjaan The Mall Group Thailand.
Kolaborasi strategis ini juga merupakan wujud komitmen kedua perusahaan dalam mendukung percepatan sektor ritel yang menjadi salah satu pendorong pertumbuhan bisnis internasional.
Melalui kerjasama ini, PermataBank akan memperluas eksistensinya dalam industri ritel dan konsumen serta memberikan layanan perbankan yang lebih baik kepada para pengunjung dan penyewa The Mall Group Thailand.
Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank, mengungkapkan bahwa PermataBank dan The Mall Group Thailand memiliki komitmen yang sama untuk menggerakkan perekonomian Indonesia dan Thailand melalui pertumbuhan bisnis, pengembangan produk dan layanan inovatif, serta memperluas pangsa pasar. Baca Juga: UPZDK PermataBank Syariah dan IZI Gelar Silaturahmi Penerima Beasiswa: Wujudkan Mimpi dan Perubahan Positif Melalui Pendidikan
“Kemitraan ini kami rancang untuk saling memperkuat keunggulan masing-masing perusahaan dalam rangka memberikan kenyamanan dan benefit regional bagi bagi nasabah,” ujarnya di Jakarta, Senin (21/8/2023).
PermataBank memanfaatkan kemitraan ini sebagai langkah strategis untuk mengembangkan layanan dan produk perbankan yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan pelanggan di segmen affluent yang memiliki kebutuhan dan preferensi khusus dalam berbelanja.
Tidak hanya itu, PermataBank juga memberikan nilai tukar valuta asing yang lebih baik untuk nasabah PermataBlack World Mastercard. PermataBank juga menyediakan fitur contactless untuk seluruh jenis kartu kredit, dengan fitur ini, nasabah dapat melakukan pembayaran hanya dengan men-tap kartu mereka pada mesin pembayaran, tanpa perlu menyentuh atau memasukkan kartu ke dalam alat pembaca.
“Kami menyadari bahwa pelanggan dari segmen affluent memiliki kebutuhan finansial yang berbeda dan mencari layanan eksklusif dengan penawaran istimewa. Mereka seringkali memiliki aktivitas perjalanan internasional, seperti berlibur di luar negeri, berbelanja di pusat perbelanjaan mewah, atau melakukan transaksi dalam mata uang asing. Oleh karena itu, PermataBank berusaha untuk menghadirkan solusi keuangan yang relevan dan komprehensif untuk memperkaya pengalaman berbelanja serta meningkatkan loyalitas pelanggan di segmen ini,” jelas Djumariah.
“The Mall Group Thailand yang memiliki Siam Paragon, Emporium, EmQuartier, The Mall, dan mal terkemuka lainnya, merupakan salah satu perusahaan ritel terkemuka yang memiliki jaringan bisnis yang luas dan kuat. Kami percaya dengan terjalinnya kemitraan ini akan membuka peluang kolaborasi lebih lanjut untuk memperluas ekosistem perbankan dan ritel yang ditawarkan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam pengalaman berbelanja yang lebih terintegrasi.” tambah Miss Voralak Tulaphorn, CEO The Mall Group.
Untuk mendapatkan keuntungan kartu privilege, nasabah cukup menunjukkan PermataKartuKredit atau PermataDebitPlus serta paspor non-Thailand di pusat perbelanjaan The Mall Group Thailand seperti Siam Paragon Bangkok, Emporium Bangkok, dan EmQuartier Bangkok. Baca Juga: Perkembangan Bisnis Ritel Semakin Baik, Kinerja Keuangan Erajaya Group Meroket (***)