StockReview.id – PermataBank sukses meraih empat penghargaan bergengsi dalam ajang penghargaan Marketing Excellence Award(MEA) 2022 oleh Marketing-Interactive. Penghargaan ini secara langsung diberikan kepada PermataBank pada 6 Desember 2022 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

Hal ini semakin membuktikan kapabilitas PermataBank dalam menyajikan beragam kampanye dan program customer experience and engagement yang inovatif serta mampu bersaing tidak hanya dalam ranah perbankan namun dapat disejajarkan dengan nama-nama besar dari lintas industri.

Perkembangan kanal komunikasi dan ketatnya persaingan di dunia marketing menuntut perusahaan tidak hanya menyajikan pelayanan yang baik, namun juga dapat menghadirkan program yang berkualitas dan berkelanjutan bagi pelanggan. Dalam prosesnya, pembuatan ide-ide kreatif yang unggul, strategi kampanye yang efektif, serta penyampaian pesan yang tepat juga menjadi perhitungan perusahaan agar program yang dihadirkan tepat sasaran.

“PermataBank selalu berkomitmen dalam menyajikan program-program marketing berkelanjutan yang menawarkan produk dan layanan untuk semua segmen dan generasi. Tidak hanya menjadi bagian dari keseharian nasabah dalam melakukan berbagai transaksi keuangan, kami menilai di tengah situasi dan perubahan yang terjadi sangat dinamis saat ini, penting bagi PermataBank untuk menjadi bank yang terpilih dan terpercaya bagi nasabah dan masyarakat luas,” kata Glenn Ranti, Division Head Marketing Communications PermataBank, dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (4/1/2023).

Baca Juga: PermataBank Gandeng Sequis Financial Hadirkan Produk Asuransi Jiwa Kredit untuk Nasabah KPR

Marketing Excellence Award merupakan sebuah program penghargaan dari Marketing-Interactive yang telah hadir selama 11 tahun di berbagai negara seperti Singapura, Hong Kong, Malaysia, dan Indonesia. Program ini dirancang khusus untuk mengapresiasi kerja keras para pelaku di industri kreatif dan komunikasi. Ada 35 kategori yang dilombakan pada ajang kali ini dengan para peserta bersaing memperebutkan trofi Gold, Silver, dan Bronze. Penilaian MEA dilakukan oleh juri independen dari pihak klien berlevel senior dengan kriteria penilaian yakni 10% isu yang terjadi, 35% solusi yang ditawarkan, 30% penyampaian pesan, dan 25% pelaksanaan program.

Dalam program tersebut, PermataBank berhasil memenangkan satu penghargaan gold, yakni Excellence in Event Marketing: PermataBank – Wealth Wisdom 2021.

Serta tiga penghargaan bronze, Excellence in Loyalty Marketing: PermataBank – AirAsia Cards, Excellence in Performance Marketing: PermataBank – Personal Loan Always On Conversion Campaign, Excellence in Marketing to Specific Audience: PermataBank – Campus Ambassador.

“PermataBank akan terus berkembang dan berinovasi untuk memberikan yang terbaik dalam menjawab kebutuhan perbankan dan komunikasi yang tepat sasaran. Tidak hanya dari sisi produk dan layanan, namun juga memperhatikan pemenuhan kebutuhan informasi finansial yang menarik, relevan, kreatif serta berkualitas untuk nasabah,” tutup Glenn.

Di samping memberikan program, produk, dan layanan yang memuaskan pelanggan, PermataBank terus bertransformasi menuju tren perbankan masa depan dengan mengoptimalkan kanal digital banking. PermataBank percaya komitmen yang diberikan akan mendorong PermataBank menjadi lebih efektif dan efisien dalam melayani nasabah melakukan transaksi keuangan yang lebih cepat.