NetworkTekno

Life’s Good Experience Zone, LG Tawarkan Konsep Consumer Generasi Muda

×

Life’s Good Experience Zone, LG Tawarkan Konsep Consumer Generasi Muda

Sebarkan artikel ini

StockReview.id – LG Electronics Indonesia (LG) membuka Experience Zone bertempat di CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta. Bertajuk Life’s Good Experience Zone, desain artistik dan ekspresi warna dari menjadi dua hal yang mengemuka dalam aktivitas yang bakal berjalan sepanjang tahun ini.

“Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk secara aktif mengkomunikasikan dan memberikan pengalaman pengguna inovatif yang berkembanga seiring waktu, LG mengembangkan konsep Consumer Experience terbaru ini. Rangkaian aktivits yang bakal berjalan sepanjang tahun ini kami rancang untuk mendekatkan diri kepada generasi muda dan memperkuat posisi perusahaan sebagai merek yang dinamis dan berjiwa muda,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia.

Beraktivitas dalam Life’s Good Experience Zone ini pun tak bakal membosankan. Hal ini LG telah menyiapkan berbagai aktivitas seru didalamnya. Diantaranya, kegiatan memasak sehat dan cepat bersama chef handal. Disamping itu, LG pun menyiapkan berbagai aktivitas yang memberikan kesempatan pada tiap pengunjung untuk dapat lebih mengekspresikan diri melalui desain dan warna produk LG. Serta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah khusus.

“Kami mengundang sebanyak mungkin orang untuk datang dan berbagi keriaan didalamnya. Temukan cara baru berinteraksi dengan produk LG serta mengekspresikan diri lewat desain dan warna perangkat elektronik rumah tangga,” kata Jay Jang, Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia.

 

Cukup dengan mengambil swafoto disepanjang aktivitas pengunjung di Life’s Good Experience Zone dan mengunggahnya pada akun Instagram pribadi, LG akan mengapresiasinya dengan hadiah khusus. Mulai dari Microwave, potongan harga untuk pembelian produk LG di Online Brand Store (OBS), tiket menonton CGV hingga souvenir menarik dari LG.

Memasuki area Life’s Good Experience Zone, pengunjung akan menemui desain booth dengan permainan warna hitam putih dan dalam bentuk kartun. Hal ini membuat desain dan juga warna koleksi produk LG Objet Collection yang tertata didalamnya menjadi terlihat memukau. LG Objet Collection sendiri merupakan koleksi premium produk LG yang menekankan pada pilihan warna yang khas dan desain yang artistik.

Pada bagian TV, pengguna bakal disapa LG TV Pose Objet Collection. Resmi memasuki pasar Indonesia tahun lalu, TV OLED ini memiliki desain yang tak biasa. Layar lebar dengan dua penopang tampak tinggi menjulang, membuat TV LG Pose ini menyerupai sebuah kanvas lukisan besar. Kemampuan ini tak lepas dari terapan panel OLED evo yang menjadi inovasi puncak LG saat ini bagi panel OLED TV dengan menawarkan reproduksi warna lebih terang dan cerah. TV 4K ini juga dirancang memiliki kepintaran dengan dukungan prosesor berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence – AI) bernama LG Alpha 9 Gen 5.

Beranjak pada kategori kulkas, pilihannya semakin luas. Mengunjunginya zona ini akan membuat pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan kulkas LG InstaView, LG Kulkas dan Freezer serta kulkas LG Bottom Freezer. Bergerak pada zona pemurni udara, pengunjung akan menemui LG PuriCare™️ AeroTower Air Purifying Fan. Berhadapan pertama dengannya, bakal tak langsung menyadari keberadaannya sebagai permuni udara (air purifier). Pasalnya, perangkat ini memiliki desain estetik dengan bentuk tinggi dan keseluruhan tubuh membulat.

“Keunikan desain tempat Life’s Good Experience Zone yang berpadu dengan koleksi produk LG Objet yang artistik dengan membawa ciri khusus pada pilihan warna khas dan bergaya, membuat tempat consumer experience terbaru dari LG ini layak untuk dikunjungi. Kedepannya, LG akan terus berupaya untuk terus memperbarui cara berkomunikasi dengan pengguna dan publik luas, termasuk para generasi muda melalui cara yang inovatif.” pungkas Lee Taejin.